Buku Sejarah Indonesia Kelas 11 & 10 SMA (Kurikulum 2013)

Kemajuan teknologi dari masa ke masa telah berkembang hampir di seluruh aspek kehidupan. Salah satu benda yang terkena dampaknya adalah buku.

Dahulu sebelum manusia mengenal buku, mereka menuliskan pengetahuannya melalui batu seperti prasasti sebagai contohnya. Kemudian manusia mengenal teknologi pencetakan buku yang bisa diproduksi secara massal.

Memasuki abad ke-21, manusia mulai mengembangkan pembuatan buku dalam bentuk digital mengikuti pola kehidupan manusia zaman now yang identik dengan dunia gadget

Meskipun materi sejarah itu dipenuhi masa lalu tetapi harus dipelajari dengan cara-cara terbaru sehingga pada kesempatan kali in saya ingin berbagi kepada sobat Buku Sejarah Indonesia Kelas 11 SMA (Kurikulum 2013) seperti berikut ini :   

buku sejarah indonesia kelas 11

Buku Sejarah Indonesia Kelas 11 & 10 SMA (Kurikulum 2013)


Ada dua jenis buku sejarah Indonesia yang akan saya bagikan kepada sobat yaitu edisi guru dan siswa, jangan sampai tertukar hehe. langsung saja bagi sobat yang berminat memilikinya bisa klik link di bawah ini :




Selanjutnya untuk tingkat kelas 11 dapat sobat unduh dengan mengikuti link berikut ini : 







Jika sobat merasa buku sejarah Indonesia di atas masih belum memenuhi dahaga akan pengetahuan sejarah untuk tingkat kelas X SMA, maka sobat dapat menambah koleksinya di katalog buku-buku sejarah digital ini

Demikian yang dapat saya bagikan tentang Buku Sejarah Indonesia Kelas 11 & 10 SMA (Kurikulum 2013), semoga bermanfaat dan selamat belajar sejarah.

Salam Historia.

Sumber : 
https://jasmanfaizza.wordpress.com/2014/08/20/buku-guru-dan-siswa-kurikulum-2013-format-pdf/
LihatTutupKomentar